Pages

Rabu, 23 November 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 112

Pikiran dan perasaan Anda adalah sebab dan apa yang mewujud adalah akibat , jadi jika Anda menginternalisasikan yang sedang Anda inginkan, Anda sedang menyelesaikan apa yang harus Anda lakukan. Apa yang ada di batin, itulah yang ada dilahir, Apa yang ada didalam batin anda, itulah yang ada dilahir Anda.
Ingatlah, dunia batiniah Anda adalah sebab, dunia lahiriah Anda adalah akibat.

Jika suatu tindakan dalam hidup Anda terasa seperti berlawanan dengan apa yang Anda inginkan, gunakan imajinasi Anda ketika Anda melakukan tindakan it. Setiap hari Anda bisa menggunakan  tindakan Anda untuk membantu menciptakan apa yang Anda inginkan. Misal ketika Anda mengendarai mobil tua, Anda bisa membayangkan Anda sedang sungguh-sungguh seang mengendarai mobil baru yang Anda inginkan. Ketika Anda meraih dompet, Anda bisa membayangkan dompet itu berimpah lembaran uang. Anda bisa mengubah setiap tindakan menjadi permainan pura-pura yang selaras dengan yang Anda inginkan.
Ingatlah hukum tarik menarik tidak mengetahui apakah itu sungguhan atau khayalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!