Pages

Rabu, 21 September 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 107

Saat Anda memejamkan mata dan membayangkan memilikiuang serta melakukan hal-hal yang Anda inginkan dengan uang itu. Anda sedang menciptakan realita baru. Benak bawah sadar Anda dan hukum tarik menarik tidak mengetahui apakah Anda sedang membayangkan sesuatu atau apakah itu nyata. Jadi ketika Anda membayangkan, hukum tarik menarik menerima pikiran-pikiran dan gambaran-gambaran itu seakan-akan Anda sedang sungguh-sungguh menjalaninya, dan ia harus mengembalikan pikiran dan gambaran itu kepada Anda.
"MAINKAN PERAN ANDA, RASAKAN ANDA BERADA DI SANA"
Saat Anda berada ditempat di mana yang Anda bayangkan itu terasa nyata, Anda akan tahu bahwa tempat itu telah menembus ke benak bawah sadar Anda, dan hukum tarik menarik haruslah mengirimkannya.

Ketika Anda membayar taihan, gunakan imajinasi Anda dan buatlah permainan sesuka Anda. Bayangkan tagihan Anda adalah cek, atau bayangkan Anda memberikan uang sebagai hadiah ketika Anda membayarnya. Tambahkan banyak angka nol kelaporang saldo rekening Anda, atau pasang cek Bank Semesta di cermin kamar mandi, di lemari makan, di meja makan, di oven, di kaca spion, di meja kerja, atau dikomputer Anda.

Bermainlah, berpura-puralah, dan buatlah segala macam permainan yang akan menembus perasaan berkelimpahan kedalam benak bawah sadar Anda.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!