Pages

Rabu, 13 Juli 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 91

Anda tidak mungkin melewatkan peluang karena Semesta akan terus menghadirkannya bagi Anda, Jika Anda pikir Anda telah kehilangan peluang, Anda akan merasa tidak nyaman, dan jelas Anda tidak memasuki frekwensi untuk menerima peluang yang tepat. Yakinlah. Semesta memiliki peluang tak terbatas untuk menghadirkannya bagi Anda, dan cara-cara tak terbatas untuk mendapatkan perhatian Anda.
Anda menangkap peluang yang tepat.
 
" Setiap orang bisa menjadi hebat... yang baik itu, karena setiap orang dapat melayani. Anda tidak harus memiliki ijazah sarjani untuk melayani. Anda tidak harus membuat bawahan Anda sepakat untuk melayani. Anda hanya membutuhkan hati yang penuh rahmat, Jiwa yang ditumbuhkan oleh cinta."
DR. MARTIN LUTHER KING JR (1929-1968)


Untuk menerima sesuatu yang baik Anda harus memasukkan diri ke frekwensi kebaikan. Untuk merekat diri ke frekwensi yang baik itu, pikirkan pikiran-pikiran yang baik, ucapkan kata-kata yang baik,dan lakukan tindakan-tindakan yang baik.

Didalam diri Anda terdapat jawaban yang tepat untuk setiap pertanyaan, dan sangatlah penting menemukan sendiri jawaban-jawaban Anda. Anda harus memercayai diri dan keseluruhan diri Anda. Film dan buku The Secret membantu Anda memahami, kekauatan dalam diri Anda, dan membaqntu Anda menyadari sehingga Anda dapat memanfaatkannya.
Ajukan pertanyaan, kemudian tetaplah sadar sepenuhnya, karena jawaban bisa muncul kapan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!