Pages

Selasa, 05 April 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 32

Ketika terjadi perubahan besar energy yang memengaruhi hidup kita, seringkali  kita memberinya "label" dan menyebabkan kesedihan, kepedihan, dan penderitaan karena kita menolak perubahan itu. Tetapi Anda selalu mempunyai pilihan.

Didalam semesta, tidak pernah ada satu jalan, dan Anda  tidak pernah terperangkap tanpa jalan keluar, apa pun yang terjadi. Dalam setiap situasi dan setiap saat dalam hidup Anda, selalu tersedia dua jalan bagi Anda. Kedua jalan ini adalah jalan positif dan negatif, dan Anda yang memilih jalan mana yang akan Anda ambil.


Ketika Anda meminta kebaikan hidup dan hidup yang indah, jangan hanya memintanya untuk Anda, tetapi untuk setiap orang. Ketika Anda meminta sesuatu yang lebih baik jangan hanya memintanya untuk Anda tetapi untuk stiap orang. Silahkan meminta kelimpahan dan kesehatan bagi Anda, tetapi juga meminta untuk diberikan kepada setiap orang.
Bisakah anda membayangkan apa yang akan terjadi jika enam miliar orang meminta hal-hal itu untuk anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!