Pages

Jumat, 08 Juli 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 84

Dengan mahir kita bicara tentang hukum Gravitasi tetapi mengabaikan tentang manifestasi yang sama berdayanya, hukum tarik menarik didunia pikiran, Kita sudah mengenal manifestasi yang indah hukum ini yang menarik dan menahan atom-atom yang membentuk materi-kita mengenal daya dari tubuh yang menarik kebumi, yang menahan dunia yang berputar di tempatnya, tetapi kita menutup mata dari hukum yang sangat kuat yang menarik kita ke hal-hal yang kita hasratkan atau takutkan, yang memperindah atau menghancurkan hidup kita.
" Ketika kita mengerti bahwa pikiran adalah kekuatan - manifestasi energi - yang memiliki daya tarik seperti magnet, kita mulai mengerti sebab dan asal-usul hal-hal yang sebelumnya gelap bagi kita."

WILLIAM WALKER ATKINSON (1862-1932) Thought Vibration   

 Kenali diri Anda! perhatikan bagaimana Anda mewujudkan hal-hal kecil dalam hidup dan pikirkan bagaimana perasaan Anda dalam hal-hal itu. Pikirkan tentang seberapa mudahnya mereka datang. Anda akan menemukan bahwa Anda hanya satu kali memikirkan hal kecil kemudian Anda tidak pernah memikirkannya lagi, lalu ia mewujud.
Yang sesungguhnya terjadi adalah bahwa Anda tidak memikirkan pikiran-pikiran atau mengucapkan kata-kata yang berlawanan dengan  apa yang Anda inginkan, sehingga hukum tarik menarik bisa melakukan tugasnya.
RH175

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!