Pages

Rabu, 27 Juli 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 95

Stres, khawatir dan cemas muncul dari lontaran pikiran-pikiran kita ke masa depan dan membayangkan sesuatu yang buruk. Ini adalah fokus pada apa yang tidak Anda inginkan ! Jika Anda menemukan pikiran Anda terlontar ke masa depan secara negatif, fokuskan dengan kuat ke SAAT SEKARANG. Terus kembalikan diri anda kesaat kini.
Gunakan semua kemauan Anda, dan fokuskan benak kesaan ini, karena disaat sekaranglah ada kedamaian.

" Kebaikan dalam kata-kata menciptakan kepercayaan diri. 
Kebaikan danlam pikiran menciptakan kadalaman makna.
Kebaikan dalam memberi menciptakan cinta"
LAO-TZU ( lebih kurang abad ke 4SM)


Apakah pikiran itu yang ada dalam benak Anda?
" Aku tidak punya uang untuk diberikan, tetapi kalau aku punya uang nanti, aku akan memberi" Jika demikian, Anda tidak akan pernah mempunyai uang. 
Cara tercepat untuk menarik sesuatu adalah memberikannya kepada orang lain, jadi jika Anda menginginkan uang, berikanlah uang. Anda bisa memberi 10.000 atau 5.000 atau 1.000 rupiah. Jumlah tidak menjadi masalah yang penting memberi. Tidak menjadi masalah berapa banyak dan kepada siapa. Anda memberikannya, berikan saja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!