Pages

Kamis, 11 Agustus 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 99

Hukum tarik menarik adalah mesin photocopy raksasa ia menyalin apa yang kita simpan didalam benak dan mengirimkannya  kembali epada kita dalam bentuk situasi dan peristiwa dalam hidup. Ini hal baagus karena kita mendapatkan umpan balik yang sangat jelas tentang bagaimana keadaan kita didalam hidup. Misalnya jika Anda tidak melihat cukup banyak uang didalam hidup. Anda tahu bahwa Anda harus menciptakan kelimpahan dalam benak dan imaginasi sehingga hukum tarik menarik dapat memfotokopinya dan mengirimkannya kembali kepada Anda.


Baik pikiran Anda sesuatu yang nyata ataupun yang tidak nyata, baik pikiran Anda adalahtentang cara hidup Anda dimasa kini, maupun dimasa depan, hukum tarik menarik merespon pikiran-pikiran  itu, Dengan kata lain hukum tarik menarik tidak mengetahui apakah Anda sedang membayangkan sesuatu ataukah sesuatu itu memang nyata.
Nah sekarang Anda mengerti kekuatan imaginasi Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!