Pages

Selasa, 06 September 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 103

Ada kekuatan besar dalam kata-kata Anda, karena kata-kata adalah pikiran yang telah Anda beri tambahan energi, Sadari apa yang Anda ucapkan, perhatikan kata-kata Anda. Ketika Anda menangkap kata-kata yang tidak diinginkan di tengah jalan, ini adalah saat yang spektakuler karena ini berarti Anda sudah semakin sadar.

Semesta yang tak terbatas adalah seperti Matahari. Sifat Matahari adalah memberi terang dan kehidupan. Matahari tidak bisa eksis atau menjadi matahari kecuali jika memberi terang dan kehidupan. Bisakah Anda membayangkan suatu pagi Matahari bangun dan berpikir " Aku cape memberi terang dan kehidupan" Begitu matahari berhenti memberi hidup, ia tidak bisa eksis, Semesta sama dengan Matahari. Esensi dan sifat Semesta yang ak terbatas adalah memberi, jika tidak, ia tidak bisa eksis. Ketika kita selaras dengan hukum-hukum Semesta, kita mengalami kegembiraan dari pemberian nya yang terus menerus.

Penting diingat bahwa setiap detik Anda sedang memancarkan frekuensi. Untuk mengubah situasi dalam dan menggeser dup ke tingkat yang lebih tinggi. Anda harus mengubah frekuensi dalam diri Anda. Pikirkan tentang kebaikan, kata-kata kebaikan, dan perbuatan kebaikan mengangkat frekuensi Anda ke tingkat yang lebih tinggi. Semakin tinggi frekuensi Anda, semakin banyak kebaikan yang Anda datangkan kepada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!