Pages

Rabu, 06 April 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 35

Jika sampai sekarang Anda telah memiliki eksistensi yang sempurna, dimana segala sesuatu telah berjalan dengan benar, mungkin anda tidak mempunyai keteguhan da hasrat yang kuat untuk merubah hidup Anda. Adalah hal-hal yang tampak "negatif" yang terjadi pada kita yang memberi kita hasrat yang besarutnuk mengubah segalanya. Hasrat besar yang muncul dalam diri Anda seperti api magnetik, dan itu sangat berdaya.

Bersyukurlah atas segala sesuatu yang memicu api hasrat besar didalam anda, karena api hasrat itu akan memberi anda kekuatan danketeguhan, dan Anda mengubah hidup anda.

Setiap kata yang anda ucapkan mengandung/memiliki frekwensi, dan begitu anda mengucapkannya, kata-kata dilepaskan kesemesta. Hukum tarik menarik merespon semua frekwensi, jadi hukum itu juga merespon kata-kata yang anda ucapkan. Ketika anda menggunakan kata-kata yang sangat kuat, misalnya " buruk sekali" "membuat syok", dan "mengerikan" untuk menggambarkan situasi dalam hidup Anda, Anda mengirim frekwensi yang sama kuatnya, dan hukum tarik menarik harus merespon dengan mendatangkan frekwensi itu kembali kepada anda.

Hukum ini tidak pilih-pilih, dan hanya mencocokan FREKWENSI anda. Bisakah anda melihat betapa pentingnya bagi anda mengungkapkan dengan kuat tentang apa yang anda inginkan, dan tidak menggunakan kata-kata yang kuat tentang apa yang anda tidak anda inginkan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!