Pages

Minggu, 27 Maret 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 16

" PEndapat bahwa harta yang lebih besar, terlepas dari apapun jenis harta itu, sudah dengan sendirinya mendatangkan kepuasan atau kebahagiaan, adalah pendapat yang keliru. Tidak ada orang tempat, atau benda yang bisa memberi kebahagiaan kepada Anda. Mungkin mereka memberi alasan perasaan bahagia atau puas, tetapi kegembiraan Hidup datang dari batin "


GENEVIEVE BEHREND (1881-1960)
Your invisible power


Dalam hal hubungan cinta, seringkali orang menganggap mereka menginginkan orang tertentu. Tetapi Jika kita pikirkan dalam-dalam, bukanlah orang tertentu itu yang mereka inginkan. Yang sungguh-sungguh mereka inginkan adalah kebahagiaan mendalam bersama orang yang sempurna. Tetapi mereka masih mencoba dan mengatakan SIAPA orang itu kepada Semesta. Jika Semesta tidak memberikannya, pesan dari semesta sungguh jelas nyaring " Aku baru saja mengecek dua puluh tahun mendatang, dan kebahagiaan yang berhak kau dapatkan itu tidak akan terjadi didalam hubungan ini "
Mengapa kita pikir kita lebih tahu daripada Semesta yang melihat segalanya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!