Pages

Jumat, 20 Mei 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 79

Tidak satupun peristiwa dalam sejarah di mana kebencian mendatangkan kegembiraan pada manusia. Kebencian menghancurkan mereka yang melihatnya dibenak dan tubuhnya. Jika kemanusiaan melepaskan semua kebencian, takut, dan dendam, maka tidak akan pernah muncul diktator, dan damai selalu ada dimuka bumi.

Damai dibumi hanya bisa terjadi melalui damai dalam batin kita masing-masing.



" Benak yang positif selalu selaras dengan dirinya sendiri, sementara benak negatif selalu tidak selaras dan karenanya kehilangan sebagian besar kekuatannya.... Dalam benak yang positif, semua tindakan sistem mentalbekerja dengan selaras dan sepenuhnya diarahkan ketujuan yang dituju, sementara dalam benak yang negatif, tindakan sistem mental itu terberai, gelisah, gugup, terganggu, bergerak kesana sini, terkadang terarah, tetapi lebih sering tidak terarah, Dan karenanya, yang pertama akan selalu akan berhasil dan yang kedua selalu akan agal "

CHRISTIAN D. LARSON (1874-1954)
Your Force and How to Use Them

RH 168

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!