Pages

Sabtu, 07 Mei 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 71

Anda adalah mahluk elektromagnetik yang memancarkan frekwesi. Hanya hal-hal yang berada dalam frekwensi yang sama dengan frekwensi yang anda pancarkanlah yang bisa datang kepengalaman Anda. Setiap orang, peristiwa dan situasi yang ada dalam hari Anda memberi tahukan di frekwensi mana Anda berada.
Jika hari Anda tidak berjalan  dengan baik, berhentilah dan dengan sengaja mengubah frekwensi Anda. 
Jika hari Anda berjalan dengan mulus, teruslah melanjutkan apa yang Anda lakukan.

Kadang-kadang lebih baik setiap kali berfokus pada satu hal saja, sehingga Anda bisa menimba semua energi Anda untuk satu hal itu. Selain itu, Anda bisa mendaftar berbagai hal yang Anda inginkan dan meluangkan satu hari untuk berfokus pada satu hal dari daftar anda, merasakan seakan-akan anda sudah menerimanya. Kemungkinan besar anda akan menemukan bahwa hal-hal yang paling tidak hal-hal yang anda khawatirkan akan datang lebih dulu, karena ketidak khwatiran Anda memungkinkan Semesta mengirimnya dengan mudah.

Penolakan menghambat apa yang Anda inginkan untuk datang kepada Anda. Anda menciptakan penolakan dalam diri dengan merasa cemas atau khawatir tentang apa yang Anda inginkan. Keterangan itu menimbulkan penolakan dan penghambat pengiriman oleh Semesta.

Jika Anda merasa tegang ketika memikirkan apa yang Anda inginkan, tiba waktunya untuk rilexs, dan rilexs. Biarkan tubuh membuat benak menjadi rilexs dengan mengendurkan tubuh dan membuatnya seolah-olah secair air. Setiap kali Anda merasa mulai tegang, rilekskan tubuh sampai Anda merasa kendur kembali.

RH153

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!