Pages

Minggu, 08 Mei 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 72

"Seorang manusia adalah produk dari pikirannya. Dia adalah apa yang dia pikir"
mohandas karamachhand gandhi (1869-1948)

Anda bisa membatasi diri dengan kisah yang Anda buat tentang Anda. Berikut adalah beberapa contoh sederhana tentang bagaimana kisah yang kita buat tentang diri kita bisa membatasi kita:
Aku tidak pandai matematika. 

Aku tidak pernah bisa menari. 
Aku bukan penulis yang baik. 
Aku sangat keras kepala. 
Aku tidak bisa tidur dengan baik. 
Aku sangat pemurung. Aku berjuang keras menurunkan berat badan. 
Bahasa inggrisku tidak bagus. 
Aku selalu terlambat. 
Aku bukan pengemudi yang baik. 
Aku tidak bisa melihat tanpa kacamata. 
Aku sulit berteman. 
Sepertinya uang cuma lewat saja di tanganku.

Begitu Anda menyadari apa yang anda katakan, Anda bisa menghapus halhal ini dan menulis ulang kembali.

Inilah penjelasan tentang siapa Anda yang sesungguhnya :

AKU utuh
AKU sempurna
AKU kuat
AKU berdaya
AKU penuh kasih sayang
AKU selaras
AKU bahagia
Sudah tahu tugas yang harus Anda lakukan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!