Pages

Minggu, 08 Mei 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 58

Tidak ada kekuatan luar yang bisa mempengaruhi hidup anda kecuali anda memberi kuasa itu dengan pikiran Anda. Kuasa terbesar adalah dalam diri Anda.
Gunakan kuasa batiniah, dan sadari bahwa untuk hidup Anda, di dunia ini tidak ada yang lebih besar daripada kekuasaan ini.


Bagaimana caranya mengalihkan perhatian dari tagihan ketika Anda mencoba menarik uang? Berpura-pura, bermain peran, dan menciptakan permainan dengan tagihan-tagihan itu untuk mengelabui benak Anda agar memikirkan pikiran-pikiran yang baik.
Sibukkan benak Anda dengan permainan pura-pura tentang apa yang Anda inginkan sehingga tidak ada ruang baginya untuk mengirim pikiran tentang kekurangan kepada Anda.
Anda adalah mahluk kreatif, jadi temukan cara kreatif yang terbaik bagi Anda untuk mengalihkan tagihan dan laporan rekening bank sebagai permainan pura-pura tentang kelimpahan.


Setiap hari atau paling sedikit sekali atau dua kali dalam seminggu, luangkan beberapa menit dan berfokus melihat diri sendiri dalam kegembiraan. Bayangkan hanya ada kegembiraan dalam hidup Adnadan lihatlah diri Anda bergelimang kegembiraan. Ketika Anda melakukannya, Semesta akan menggerakan orang-orang, situasi, dan peristiwa untuk mendatangkan kegembiraan itu.
Anda tidak bisa berada dalam kegembiraan jika Anda mencemaskan uang, mengkhawatirkan kesehatan, atau masalah relasi dengan teman dan keluarga. Jadi, sesering mungkin, tabunglah beberapa kegembiraan di bank Semesta. Tidak ada peneneman modal lain yang lebih berharga.
Semoga kegembiraan senantiasa bersama Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!