Pages

Jumat, 20 Mei 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 78

Gunakan kekuatan kehendak Anda dan lakukan hal-hal yang akan merubah hidup Anda. Praktekan prinsip-prinsip The Secret setiap hari. Gunakan kekuatan kehendak Anda dan bersiteguh untuk menjalankan prinsip-prinsip ini. Gunakan semua hukum alam demi kebaikan anda. Gunakan disiplin untuk berlatih setiap hari tanpa kecuali.

Anda adalah satu-satunya orang yang dapat menguatkan kehendak Anda. Perubahan-perubahan yang Anda lihat akan persis setara dengan seberapa banyak Anda berkomitmen untuk melakukannya.


WE ARE SPIRIT

Melalui sains kita tahu pasti bahwa energi tidak pernah dapat diciptakan atau dihancurkan - energi hanya dapat berubah bentuk. Kita terbuat dari energi, oleh karenanya kita juga tidak dapat diciptakan atau dihancurkan - kita hanya berubah bentuk.

Banyak manusia takut pada kematian, tetapi kita adalah kehidupan abadi yang sekadar berubah bentuk luarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!