Pages

Sabtu, 07 Mei 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 70

Syukur yang murni adalah keadaan memberi. 
Ketika anda berada dalam keadaan syukur yang tulus, anda memancarkan medan electromagnetik yang kuat kesekeliling anda. Pancaran anda begitu murni dan kuat sehingga menyentuh semua orang yang berkontak dengan Anda. Efek pada orag lain yang menerima pancaran anda mustahil dilacak-efek gelombang dari satu orang ke orang lainnya tidak pernah berakhir.

Memberi bukan hanya uang

Memberi akan membuka pintu untuk menerima. Setiap hari, Anda mempunyai begitu banyak peluang untuk memberi.
Beri kata-kata ramah. Beri senyuman. Beri penghargaan dan cinta. Beri pujian. Beri jalan kepada pengemudi lain. Beri senyum kepada tukang parkir. Beri sapaan hangat kepada loper koran atau officeboy kantor. Anda bisa memberi dengan mempersilahkan orang memasuk lebih dulu ke lift dengan menekan tombol lift untuk mereka. Jika seseorang menjatuhkan sesuatu anda bisa mengulurkan tangan untuk membantu dan memungutnya untuk mereka. Beri pelukan hangat bagi orang-orang yang anda cintai. Dan Anda bis memberi dukungan dan penghargaan bagi setiap orang. 

Ada begitu banyak peluang untuk memberi dandengan demikian Anda membuka pintu untuk menerima.

Ketika Anda mencapai tahap sukur yang tinggi. setiap pikiran yang Anda pikirkan dan setiap tindakan yang anda lakukan muncul dari kebaikan yang murni. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!