Pages

Senin, 12 September 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 104

Ketika Anda sedang tidak selaras dengan hukum Semesta, Anda mengalami kekurangan dalam hidup Anda, tetapi itu hanyalah pengalaman yang sedang Anda ciptaan Semesta terus menerus memberi, jadi Anda harus belajar menyelaraskan diri dengan Semesta. Dan melodi yang sempurna adalah : pikiran yang baik, kata-kata yang baik, tindakan yang baik.

Semesta Jatuh cinta habis-habisan pada Anda. Sebanyak apa pun kesalahan yang Anda perbuat, di mana pun Anda berada dalam hidup ini, apa pun yang Anda pikir tentang diri Anda Semesta mencintai selamanya, sampai di keabadian.

Apa yang sebenarnya Anda inginkan? Apa hasil yang Ada inginkan? tugas Anda hanyalah mempertahankan hasil yang Anda inginkan dalam benak, dan merasakan hasil itu seakan-akan sudah terjadi sekarang juga. Itulah tugas Anda. CARA mewujudkannya adalah urusan semesta. Banyak orang yang tersandung dalam hal ini dan mencoba menguus mewujudkannya.
Berikut ini adalah contoh sederhana.
Seseorang ingin belajar di sekolah yang mahal, jadi mereka berusaha mencari uang untuk sekolah. Tetapi hasil yang diinginkan adalah berada di sekolah itu. Orang ini harus berpokus berada di sekolah itu- itulah tugasnya.

Fokuskan pada hasil dan biarkan semesta menggunakan cara-caranya yang tak terbatas untuk mewujudkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!