Pages

Rabu, 14 September 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 105

" Seperti batu yang dilemparkan ke air, pikiran menciptakan ria dan gelombang yang menyebar kesamudra pikiran. Tetapi bedanya adalah : gelombang air hanya bergerak ke segala arah secara mendatar, sedangkan gelombang pikiran bergerak ke segala arah dari sebuah pusat, sama seperti sinar matahari "

WILLIAM WALKER ATKINSON (1862 - 1932 )
Thought Vibration.

KEEP SMILLING AND ENJOY
SANDARKAN SEMUANYA KEPADA TUHAN

Anda bisa menjadi inspirasi bagi seseorang yang sedang mengalami kesulitan bukan dengan menurunkan diri Anda ke dalam kesedihan merekan , tetapi dengan mengangkat mereka melalui  cahaya kegembiraan Anda.
Anda akan selalu tahu apakah Anda sedang  menjadi sumber inspirasi dengan mengetahui perasaan Anda. Jika Anda bisa memelihara perasaan  yang baik, cahaya kegembiraan Anda bersinar dengan terang, Begitu Anda merasa berat atau tidak baik,  Anda tahu bahwa negativitas masalah sedang memengaruhi Anda, dan harus melangkah menjauh dan mengembalikan diri keperasaan yang baik.

Anda tidak memiliki apa pun untuk diberikan kepada orang lain kecuali kegembiraan dalam diri yang Anda pancar kan keluar.

h219

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!