Pages

Sabtu, 26 Maret 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 9

Cinta adalah daya tertinggi yang kita miliki untuk menjadi selaras seutuhnya dengan hukum tarik menarik. Semakin banyak cinta yang kita rasakan, semakin besar daya kita. Semakin tak berpamrih cinta yang kita rasakan, semakin tak terukurlah daya kita.

Hukum tarik menarik telah disebut hukum cinta, karena hukum ini sendiri adalah hadiah cinta bagi umat manusia. Ini adalah hukum dengan mana kita dapat menciptakan sendiri hidup luar biasa.

Semakin banyak cinta yang kita rasakan, semakin besar daya kita untuk menciptakan kehidupan cinta, kegembiraan, dan harmonis yang menakjubkan.

Seperti apa rasanya selaras dengan Semesta ?

Seperti perasaan ketika Anda mengapung di air. jika Anda tegang atau menolak air, Anda akan tenggelam, Jika anada pasrah, air akan menyangga anda dan anda akan mengapung. Seperti itulah rasanya, dan begitulah Anda menyelaraskan diri dengan Semesta.

Lepaskan ketegangan dan mengapunglah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!