Pages

Rabu, 30 Maret 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 24

" TUJUAN HIDUP adalah pengembangan diri. Untuk menyadari sifat hakiki seseorang dengan sempurna-- untuk itulah kita masing-masing ada disini"
OSCAR WILDE (1854-1900)
The Picture of Dorian Gray


Luangkan sebentar untuk memikirkan semua yang diberikan oleh alam kepada Anda setiap hari sehingga Anda bisa hidup, Tetapi alam tidak pernah meminta apa pun sebagai imbalan.

Itulah pemberian yang sejati.

Tidak diragukan bahwa ketika menggunakan hukum tarik menarik untuk kebaikan setiap orang, Anda mengubungkan diri dengan daya yang Agung. Tetapi, hukum ini juga tersedia bagi Anda secara pribadi sehingga Anda bisa menjalani hidup dengan seutuhnya. Jika Anda menjalani hidup Anda dengan seutuhnya, Anda memiliki sangat banyak untuk diberikan kepada orang lain.

Derita dan kepedihan Anda tidak menolong dunia. Tetapi kegembiraan dan hidup yang dijalani dengan seutuhnya mangangkat dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!