Pages

Rabu, 30 Maret 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 26

Setiap orang yang memikirkan pikiran-pikiran negatif tentang orang lain akan mendapatkan kembali pikiran-pikiran negatif itu dalam jumlah berlipat ganda. Tidak menjadi masalah seberapa banyak orang yang berpikir negatif tentang seseorang; jika orang itu berada dalam frekwensi gembira, pikiran-pikiran itu tidak bisa mencapainya, karena ia berada didalam frekwensi yang verbeda. Sebaliknya, semua pikiran negatif akan berlipat ganda dan kembali ke orang-orang ynag memikirkannya.

Tidak ada seorangpun yang bisa mendatangkan negativitas kedalam hidup kita melalui pikiran merka, kecuali kita mengizinkan frekwensi kita turun ke frekwensi yang sama negatifnya dengan mereka.
-----------------------------------------------------------------------------------------

" Setiap saat kita mengirimkan pikiran-pikiran dengan intensitas getaran yang  lebih besar atau kecil, dan kita memanen hasil dari pikiran-pikiran itu. Gelombang pikiran kita bukan hanya memengaruhi kita sendiri dan orang lain, benda-benda, situasi, orang, keberuntungan; kepada kita selaras dengan karakter pikiran yang paling dominan dalam benak kita."
WILLIAM WALKER ATKINSON (1862-1932)
Thought Vibration

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!