Pages

Rabu, 30 Maret 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 28

Anda adalah pusat pemancar semesta. Setiap detik Anda memancarkan frekwensi ke Semesta dan setiap detik menerima kembali pancaran frekwensi. Untuk menciptakan apa yang Anda inginkan, anda harus mengirim frekwensi hasrat anda tanpa terputus, dan menyakini dalam batin bahwa hasrat anda terwujud.

Tetapi jika Anda mulai berpikir bahwa hasrat anda belum terwujud, dan mulai ragu, anda telah memutuskan pancaran. Semesta kehilangan sinyal Anda dan malah menerima sinyal baru bahwa anda tidak memiliki harsat apa yang anda inginkan. Semesta merespon tanpa keliru terhadap sinyal baru anda, dan anad menerima apa yang anda pancarkan; hasratku tidak terwujud.


yang harus anda lakukan hanyalah menggeser diri ke frekwensi memiliki apa yang anda harsatkan, maka Semesta akan mengirim kepada Anda.

Semesta mempunyai cara yang tak terbatas untuk mewujudkan impian anda dan saya bisa meyakinkan impian batin anda, impian itu akan muncul didunia lahirlah dengan cara yang tidak pernah bisa anda bayangkan.

Usahakan saja agar pancaran Anda terjadi, dan serahkan selebihnya kepada semesta.
RH61

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!