Pages

Rabu, 30 Maret 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 22

KUNCI visualisasi adalah membuat gambar terus bergerak dalam benak, dan diri Anda bergerak didalam gambar itu. Jika Anda membuat gambar ini bergerak seperti film, Anda dapat menguasai visualisasi dengan sangat cepat. Jika gambarannya diam, akan lebih sulit menanam gambar tersebut didalam benak.

Jaga visualisasi Anda agar terus bergerak, maka benak Anda akan begitu takjub sehingga tidak bisa memikirkan hal lain.

Katika And mulai mencipta dengan sengaja, seringkali akan lebih baik untuk setiap kali berfokus pada stu hal saja. Dengan latihan, Anda memiliki daya yang besar untuk menimba energi sehingga mampu berfokus untuk banyak hal sekaligus.

Bayangkan benak anda sebagai kaca pembesar denga sinar matahari menembusnya. Ketiak Anda memegang kaca pembesar dengan sinar matahari menembusnya. Ketika Anda memegang kaca pembesar dengan stabil disatu tempat, Anda akan menciptakan api, Kaca pembesar dan sinar matahari adalah sama dengan benak Anda dan Semesta.

Jika Anda terus melakukan visualisasi dan tidak ada yang terjadi, itu berarti ada beberapa cara kuat lain yang menimpa niat Anda tanpa Anda sadari. Apa yang sedang Anda pikirkan? Apa kata-kata yang Anda ucapkan ?
Apa tindakan yang anda lakukan?, Jika Anda tidak yakin, mintalah hukum tarik menarik menunjukan dimana Anad telah menimpa niat utama anda, dan hal itu akan segera ditunjukkan dengan jelas kepada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!