Pages

Sabtu, 26 Maret 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 13

ANDA berada dalam kemitraan dengan hukum terik menarik, dan melalu kemitraan di antara anda berdua inilah Anda menciptakan hidup Anda.

Setiap orang memiliki kemitraan pribadi dengan hukum tarik menarik. Anda menggunakan hukum ini untuk Anda sendiri; setiap orang lain menggunakan hukum ini untuk dirinya sendiri.
Anda tidak bisa menggunakan hukum tarik menarik pada orang lain, diluar kehendak bebas mereka. Dan jika pikir, untunglah hukum ini beroperasi seperti ini. Jika tidak, setiap orang lain bisa menciptakan sesuatu yang tidak Anda inginkan didalam hidup Anda.

Anda menciptakan melalui pikiran dan perasaan Anda, dan tidak ada orang lain selain Anda sendiri yang dapat memikirkan pikiran Anda atau merasakan perasaan Anda.


JIKA anda mempunyai teman yang sedang mengalami saat-saat sulit, bantulah dia dengan memastikan Anda memelihara kegembiraan Anda sendiri. Perasaan senang yang anda miliki akan membantu manaikan semangatnya. Anda juga bisa membantudengan mengarahkan pembicaraan sehingga ia membicarakan apa yang ia inginkan. Ketika ia jatuh ke dalam pembicaraan tentang apa yang tidak ia inginkan, dengan lembut kembalikan dia untuk membicarakan apa yang ia inginkan. Anda juga bisa berbicara dengannya seakan-akan saat sulitnya sudah berlalu dan semua berjalan dengan baik.

Jadilah konduktor ketika anda bicara dengannya, dan bantulah dia agar selaras dengan Semesta.

H24

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!