Pages

Selasa, 05 April 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 29

Saya meminta, lalu saya mevisualisasika diri tanpa kacamata baca disetiap situasi. Penglihatan saya menjadi jelas dalam tiga hari. Saya tidak memperhatikan tiga hari itu karena TAHU itu telah terjadi pada saat saya memintanya. Jika saya memperhatikan tiga hari itu, saya akan tahu bahwa itu belum terjadi. Saya percaya sepenuhnya dan TAHU itu sudah terjadi. Saya mempunyai keyakinan mutlak.Dengan mudah saya bisa bilang saya butuh tiga hari untuk menyadari mata saya bisa melihat dengan jelas atau bahwa saya membutuhkan tiga hari untuk menyesuaikan dengan penglihatan yang jelas. Ini memang benar, karena saya tahu begitu saya memintanya, itu telah diberikan, dan saya sama sekali tidak ragu. Dari tingkat pengetahuan seperti itu, penglihatan saya menjadi jelas dalam tiga hari.

" JIKA kita menjalani hidup yang baik, waktu yang kita miliki juga baik. Seperti apa kita, seperti itu pula waktu yang kita miliki" ST. AGUSTINUS DARI HIPPO (354-430)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!