Pages

Selasa, 05 April 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 31

Jangan mengkhawatirkan sama sekali pikiran negatif, dan jangan berusaha mengendalikannya. Yang harus anda lakukan hanyalah mulai memikirkan piiran yang baik setiap hari. Tanam sebanyak mungkin pikiran yang baik setiap hari. Ketika Anda mulai memikirkan pikiran-pikiran yang baik, anda akan menarik semakin banyak pikiran yang baik, dan pada akhirnya pikiran yang baik akan menghapus pikiran negatif.


Agar semesta bisa menggerakan anda ke hal-hal yang lebih bahagia dan baik, Anda perlu melihat sekeliling Anda dan menghargai hal-hal yang baik sekarang juga. Carilah hal-hal yang indah dan hitunglah anugrah yang anda miliki. Ketikapuasan menanam Anda ditempat dimana sekarang Anda berada, tetapi penghargaan akan apa yang Anda miliki akan menarik hal-hal yang lebih membahagiakan dan lebih baik kepada Anda.

Ingat anda adalan magnet!
Penghargaan menarik penghargaan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!