Pages

Sabtu, 16 April 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 45

Anda bisa mengubah hidup anda menjadi surga,tetapi satu-satunya cara untuk melakukannya adalah menjadi dunia batiniah anda sebagai surga. Tidak ada cara lain.
Anda adalah sebab: hidup anda adalah akibat.


Ketika anda berfokus kepada masalah yang sedang dihadapi  seseorang, anda tidak membantunya atau tidak membantu anda sendiri, karena anda berdua menambah energi kepada masalah, anda berdua juga menarik lebih banyak masalah "serupa" kepada anda.

Dengan mengetahui ini, sangatlah penting bagi anda dan orang tersebut untuk berfokus pada apa yang anda berdua inginkan. Orang yang bermasalah harus diajak membicarakan apa yang dinginkannya, bukan apa yang menjadi masalahnya, karena masalah yang dihadapinya adalah hal yang tidak dinginkannya. Masalah ini sendiri muncul karena orang itu memikirkan atau membicarakan apa yang tidak diinginkannya,  jadi reaksi berantai ini harus dihentikan. Bantulah orang-orang yang anda cintai dengan mengajak mereka mengucapkan kata-kata tentang sesuatu yang mereka inginkan.
Itulah jalan keluarnya selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!