Pages

Kamis, 28 April 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 68

Sadariperbedaan besar antara tindakan yang terinspirasi ( inspired action ) dan aktivitas. Activitas berasal dari pikiran - otak dan berakar pada ketidak percayaan dan kurangnya keyakinan -- Anda bertindak untuk "membuat" hasrat anda mewujud. Tindakan yang terinspirasi memungkinkan hukum tarik-menarik bekerja melalui Anda dan untuk menggerakan Anda.

Aktivitas terasa berat. Tindakan yang terinspirasi terasa menyenangkan.


Siapa Kapten kapal Adna?, Anda tahu bahwa jika tidak ada orang yang mengemudikan kapal, kapal akan terombang ambing dilaut dan membentur batu karang. Anggap tubuh Anda sebagai Kapal dan bentuk Anda sebagai mesinnya, dan Anda adalah kapten kapal Anda.
Pimpinlah kapal Anda sehingga Anda dapat menggunakan kekuatan mesin Anda untuk mengemudikan kapal ke tujuan yang Anda inginkan.

Anda dapat membatu orang lain melalui pikiran-pikiran Anda, dan mereka juga dapat membantuAnda. Setiap pikiran baik yang Anda kirimkan kepada orang lain adalah daya yang hidup. Tetapi orang yang Anda kirimi pikiran haruslah meminta hal yang sama dengan yang Anda kirim. Jika orang itu tidak menginginkannya, mereka tidak selaras dengan frekwensi pikiran Anda, dan pikiran Anda tidak akan menembus mereka.

Anda tidak bisa mencipta sesuatu dalam hidup orang lain tanpa mereka menginginkannya, tetapi jika itu adalah sesuatu yang juga mereka inginkan, pikirkan Anda adalah daya yang nyata, yang dapat membantu mereka.

RH143

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!