Pages

Selasa, 26 April 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 64

Ketika hal-hal berubah dalam hidup kita, seringkali kita menilaknya. Tetapi bila Anda mengerti struktur Semesta, hidup, dan penciptaan, Anda mengerti bahwa hidup adalah perubahan, dan tidak ada yang pernah tinggal diam. Segala sesuatu adalah energi dan energi terus bergerak serta berubah, Jika energi diam, Anda pasti sudah lenyap, dan tidak ada kehidupan.
Perubahan selalu terjadi demi kebaikan Anda dan setiap orang. Ini adalah evolusi kehidupan.


Jika anda luangkan waaktu untuk mendaftar semua hal yang Anda syukuri,  dan merasakan perasaan syukur, Anda akan merasa luar biasa setiap hari, Frekwensi Anda akan tinggi dan akan menjalani hari dengan cinta karena Anda masih hidup, mendatangkan kegembiraan ke mana pun Anda pergi, memengaruhi setiap orang secara positif.

Saat Anda menjalani hidup seperti ini, segala sesuatu yang Anda inginkan akan datang bahkan sebelum Anda memintanya.


Agar tetap hidup, pikiran negatif dan emosi negatif membutuhkan perhatian dan fokus dari Anda. Mereka tidak bisa bertahan hidup tanpa perhatian Anda. Bila Anda mengabaikannya dan menolak memberi perhatian, Anda mencabut kehidupan dari mereka dan mereka akan terhapus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!