Pages

Sabtu, 16 April 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 47

"KECUALI PIKIRAN KITA SENDIRI, TIDAK ADA YANG MUTLAK BERADA DALAM KUASA KITA"
rene descates (1596-1650)




Penting untuk diingat bahwa pikiran dan perasaan Anda-lah yang bersama-sama menciptakan hukum tarik menarik, dan Anda tidak bisa memisahkan keduanya. Juga ingat bahwa perasaan Andalah yang merangkum keseluruhan frekwensi Anda dan mengatakan apa yang anda sedang anda ciptakan pada saat ini.

Jadi, bagaimana perasaan Anda pada saat ini?, bisakah anda merasa lebih baik.?, Lakukanlah sekarang juga Apa yang bisa membuat Anda merasa lebih baik.


Keep smilling
Gunakan kekuatan Semesta dengan membuat niat sebelum mengendarai mobil bahwa lalu lintas akan lancar, bahwa Anda akan santai dan bahagia, dan bahwa anda akan tiba pada saat sempurna.

Selamat mengemudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!