Pages

Selasa, 26 April 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 61

Hukum tarik menarik adalah hukum paling indah. Hukum ini tekun dan setia, memberi kepada setiap orang, apa yang difokuskan secara dominan oleh mereka. Anda bukanlah perkecualian dari hukum ini, dan hikum ini milik Anda untuk digunakan demi apap pun yang Anda inginkan.

Hukum ini tidak bisa gagal. Kita hanya perlu belajar menggunakan dengan benar.

========================================================================

" KITA adalah apa yang kita pikirkan. Seluruh hidup kita muncul dari pikiran-pikiraan kita. Dengan pikiran, kita menciptakan dunia kita ."  Buddha (563-483 SM)


===========================================================================================================


Syukur hanyalah kata-kata, kata-kata, kata-kata, kecuali bila Anda merasakannya dengan pekat dan mendalam. Untuk sungguh-sungguh menimba kekuatan syukur, Anda harus berlatih, berlatih dan berlatih sampai Anda menacapai kedamaian perasaan yang terbesar dan frekwensi yang tertinggi.

Itulah syukur dengan kekuatan terbesarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!