Pages

Sabtu, 16 April 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 48

Mempraktekan aturan pertukaran yang adil dalam hidup adalah menjalani hukum tarik menarik.
Pastikan anda selalu memberi pertukaran yang adil dalam bisnis dan dalam hidup pribadi. Dalam bisnis, selalu berikan berikan lebih banyak nilai daripada uang yang anda terima. Dalam kehidupan pribadi, selalu membalas apa yang telah anda terima. Jika anda telah menerima dukungan dari orang lain pada saat anda membutuhkannya, pastikan anda mebalas dukungannya yang telah anda terima. Semua dukungan datang kepada Anda melalui semesta, jadi ketika anda membalas dukungan itu, Anda membalas kepada semesta.

Inilah hidup selaras dengan aturan pertukaran yang adil, dan praktek hukum tarik menarik.



========================================================================

Hidup Anda ada ditangan Anda, tetapi anda harus belajar mengendalikan pikiran anda. Semua masalah ketakutan, kegagalan, dan keraguan anda adalah karena benak anda menguasai anda, benak anda telah mengambil alih dan anda adalah budak serta korban dari pikiran negatif anda yang tidak terkendali. Memang sesederhana itu. Kendalikan benak dan pikiran Anda. Setiap hari, sedikit demi sedikit, perhatikan pikiran anda.
Ketika muncul pikiran negatif, singkirkan dan jangan biarkan pikiran negatif berakar pada Anda dengan memikirkan sesuatu yang baik. Pikirkan semakin banyak pikiran yang baik, maka mereka akan segera datang secara otomatis.

======================================================================

Untuk menenangkan pikiran, setiap hari duduklah, pejamkan maka, dan hanya perhatikan pikiran-pikiran Anda, Jangan menolak pikiran-pikiran itu,  cukup amati mereka muncul dibenak anda. Ketika Anda mengamati setiap pikiran, pikiran itu akan menghilang. Latih ini setiap hari maka Anda akan semakin mahir. Anda akan menemukan benak Anda bebas dari pikiran selama lima detik, kemudian sepuluh detik, dan kemudian dua puluh detik.
Ketika anda dapat memerintah benak untuk diam dan membuatnya mematuhi perintah Anda, bayangkan saja daya yang akan anda miliki untuk menciptakan apa yang anda inginkan.


RH96

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!