Pages

Sabtu, 16 April 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 49

 Selalu ingat bahwa perasaan  Anda memantau pikiran Anda untuk Anda. Perasaan mengatakan apakah Anda sedang memikirkan pikiran-pikiran yang baik bagi Anda atau pikiran-pikiran yang tidak baik. Jika anda semakin lama semakin mampu menyadari perasaan anda, Anda akan semakin menyadari jenis pikiran yang sedang Anda pikirkan. Perasaan Anda selalu mengirim pesan kepada Anda.
===================================================================

" SEGALA sesuatu memiliki asal dalam bentuk dan apa yang Anda cari di luar, Anda sudah memilikinya. Tidak seorangpun bisa memikirkan pikiran di masa depan. Pikiran Anda tentang sesuatu adalah asal dari sesuatu itu " ( GENEVIEVE BEHRED 1881-1960)

===================================================================

Anda tidak pernah sendiri dalam segala yang Anda lakukan, kecuali jika Anda pikir Anda sedirian, dan ini adalah pikiran yang menakutkan bagi setiap orang. Ketika Anda tahu bahwa anda memiliki daya semesta yang selalu merespon setiap pikiran, menunggu dan siap membantu Anda mencapai sesuatu, ketakutan Anda akan menguap.

Anda memiliki sekutu terbesar yang mempunyai akses kesemua energi dimana pun. Tidak ada yang bisa menghalangi jalannya - dan yang harus anda lakukan bagi Semesta sebagai mitra Anda adalah memercanyainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!