Pages

Selasa, 26 April 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 63

APAKAH pikiran negatif itu ?
                        Tiadanya pikiran positif.
APAKAH emosi negaif itu?
                        Tiadanya pikiran positif!



Ada perbedaan antara perasaan bersyukur dan menghargai sesuatu. Penghargaan dan syukur adalah keadaan cinta yang murni, sementara keterikatan mengandung rasa takut--takut kehilangan atau tidak memiliki apa yang Anda ikat. Dalam hal sesuatu yang Anda inginkan dalam hidup Anda, penghargaan dan syukur akan mendekatkan (menarik), sementara keterikatan dan menjauhkan. Jika Anda merasa takut tidak mendapatkan apa yang ada inginkan, atau takut kehilangan apa yang Anda miliki, artinya Anda memiliki keterikatan.

Untuk melepaskan keterikatan, teruslah mengeser diri kedalam keadaan penghargaan dan syukur, sampai Anda dapat merasakan bahwa rasa takut telah hilang.

Berikut ini adalah cara untuk memeriksa apakah Anda berada dijalur yang benar dalam hal menarik apa yang Anda inginkan.
Apakah Anda merasa tegang dan cemas tentang hal itu?,
Apakah Anda merasa tertekan atau stres tentang kapan datnagnya hal yang Anda inginkan?
Rasakan juga tubuh Anda. Apakah lembut dan rileks?
Atau tegang?
Jika Anda mempunyai perasaan tegang, Anda berada di jalur yang salah, dan perasaan itu menjauhkan hasrat Anda dari Anda.
Rileks lah secara total, tenanglah seutuhnya, dan tanpa mencemaskan kapan, dimana, atau bagaimana hasrat Anda itu akan tiba.

Setiap kali Anda memikirkan hasrat Anda, dengan sengaja rileks, rileks, dan rilekslah, dan terus merilekskan tubuh sampai Anda bisa merasa ketegangan telah menghilang.

" PIKIRKAN SEMUA KEINDAHAN YANG MASIH TERSISA DI SEKITAR ANDA DAN BERBAHAGIALAH " 
Anne Frank (1929-1945)
Diary of a Young Girl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!