Pages

Sabtu, 16 April 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 50

Keadaan alami kita adalah gembira, dan Anda tahu itu karena ketika Anda berada di keadaan sebaliknya, Anda merasa buruk. Jadi jika keadaan diri anda yang sesungguhnya adalah gembira, bisakah anda melihat bahwa dibutuhkan energi yang lebih besar untuk menumbuhkan negativitas daripada untuk bergembira secara alami?

Cara mudahnlain untuk menggunakan hukum tarik menarik demi  kepentingan Anda adalah :
Setiap malam sebelum tidur, putar kembali saat-saat yang baik dihari anda, dan bersyukurlah yang tulus atas setiap saat baik itu. Pikirkan juga hari berikutnya, dan niatkan bahwa hari esok akan luar biasa, akan dipennuhi cinta dan kegembiraan, dan bahwa semua kebaikan  datang kepada anda. Niatkan bahwa hari esok adalah hari yang terbaik dalam hidup Anda. Lalu ketika Anda bangun pagihari, sebelum anda beranjak dari tempat tidur nyatakan kembali niat anda untuk hari itu dan bersyukurlah sedalam-dalamnya seakan-akan anda sudah menerima semuanya.


========================================================================

Kata "jika" memiliki frekwensi keraguan yang kuat. Ketika anda berpikir atau berbicara tentang apa yang anda inginkan. buanglah kata "jika" dari pembendaharaan kata Anda.
Bisakan Anda melihat bahwa ketika anda menggunakan kata "jika", anda tidak percaya bahwa anda inginkan itu milik anda?

Hukum tarik menarik tidak bisa memberi apa yang anda inginkan ketika Anda memancarkan keraguan dengan kata "jika:.
Hanya gunakan kata "saat" ketika anda memikirkan atau mebidcarakan apa yang anda inginkan.

" Saat ini terjadi"
" Saat aku melakukan ini"
" Saat aku sudah disana"
" Saat ini datang"
" Saat aku memiliki itu"
SAAT, SAAT, SAAT !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!