Pages

Kamis, 21 April 2011

TO BE LISTENED FOR LIFE, MY DIARY 59

Kekuatan terbesar kita adalah cinta, dan itulah yang dimiliki dalam jumlah tak terbatas oleh masing-masing kita, beberapa banyak cinta yang Anda berikan kepada orang lain dalam satu hari?, Setiap hari kita mempunyai kesempatan untuk memulai dengan kekuatan agung dan tak terbatas yang memiliki kita ini, dan tuangkan kepada setiap orang dan setiap sitiasi.
Cinta adalah menghargai, memuji, merasakan syukur, dan mengucapkan kata-kata yang baik kepada orang lain.
Kita memiliki begitu banyak cinta untuk diberikan, dan semakin kita memberi, semakin kita menerima.


Semesta itu semua baik; tetapi dalam situasi-situasi yang sulit, seringkali kita tidak bisa melihat gamabaran yang lebih besar.
Bahkan situasi-situasi yang kita sebut "buruk" sebenarnya memiliki kebaikan dibaliknya. Pandanglah setiap situasi dengan mata baru dan carilah kebaikan. Jika mencarinya, pasti Anda memulai menemukannya, dan kemudian Anda memecahkan ilusi kesulitan dan memperbolehkan semua kebaikan maju ke depan.

Bila Anda mendapati diri dalam situasi yang negatif dengan seseorang dalam hidup Anda, luangkan beberapa menit setiap hari untuk merasakan cinta untuk orang itu dalam hati Anda, kemudian kirimkan kepada Semesta. Hanya dengan melakukan ini, Anda terbantu menyingkirkan semua dendam, kemarahan, atau negativitas kepada orang itu.

Ingatlah  bahwa perasaan dendam, marah, atau setiap emosi negatif menarik kembali semua emosi negatif itu kepada Anda. Merasakan cinta akan menarik cinta kembali kepada Anda. Apa yang Anda rsakan kepada orang lain, sebenarnya Anda datangkan sendiri kepada diri Anda.

RH118

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

MY BLOG

Computer Training Courses

Join over 1 million people from over 100 countries who learn online, with these complete interactive training courses. Visit me, Computer Training Courses

UNDERGROUND SUPER AFFILIATTE

Killer Niche Site & Traffic Generation Product That You Can Be Proud To Promote. Massive 3.18 Epc. Get In On This Hot Launch Now. 75% commissions on Front End. 60% on OTO's. Copy Tweaked by CB legend Chris X. Okay. Let's get to it.Let's get to it. Click Here

THE SECRET

PERFECT FOR YOU

Drive highly interested PROSPECTS to ANY website you promote using the power of ezine marketing! Click Here! The EXACT Software the SEO Professionals use to Rank Websites like YOURS Click Here!